ARCTIC



Arctic merupakan sebuah film dengan genre Survival yang di buat di Islandia. Sesuai dengan namanya, film ini menceritakan mengenai perjuangan seorang yang terdampar di sebuah pulau terpencil di Kutub Utara sehabis kecelakaan pesawat kudu menentukan kelanjutan hidupnya.

Genre : Drama
Sutradara : Joe Penna
Penulis Skenario : Joe Penna, Ryan Morrison
Produser : Martha De Laurentiis, Manu Gargi, Noah C. Haeussner
Rumah Produksi : Armory Films, Pegasus Pictures, Union Entertainment Group (II)
Durasi : 97 Menit
Tanggal Rilis : 1 Februari 2019
MPAA Rating : PG-13
Negara : Islandia
Bahasa : English

Film bergenre drama ini akan tayang di bioskop – bioskop Amerika terhadap tanggal 1 Februari 2019 dan merupakan film produksi Bleecker Street dan film ini udah tayang di Cannes Festival terhadap 10 May 2018 lalu.


Film ini di sutradarai oleh Joe Penna, keliru satu sutradara asal Sao Paulo, Brazil yang mengawali karirnya dari Youtube. Film Arctic 2019 merupakan debut pertama dari Joe Penna menjadi sutradara dalam film Box Office. Di film ini, ia juga menjadi sang penulis naskah dan scenario.

Dalam film ini peran utama Overgård seorang pria terdampar di Kutub Utara yang membebaskan kesempatannya untuk menyelamatkan dirinya dibintangi oleh Mads Mikkelsen aktor asal Denmark yang udah banyak membintangi film seperti Polar (2019), Chaos Walking (2019), At Eternity’s Gate (2018), Rogue One: A Star Wars Story (2016), Le Fantôme (2016), Doctor Strange (2016) dan Serial TV Hannibal (2013-2015).
  

Sinopsis

Seperti yang udah di tuliskan di atas, film Arctic ( 2019 ) menceritakan mengenai seorang pria bernama Overgard ( Mads Mikkelsen ) yang mengalami kecelakaan fatal di dalam pesawat. Sang pilot, staf dan para penumpang lainnya tewas akibat benturan yang amat keras. Overgard hanya satu – satunya orang yang selamat akibat dari kecelakaan tersebut.



Ia harus menentukan apakah akan selamanya di daerah yang relatif safe di kamp pas atau untuk mengawali perjalanan yang mematikan melalui hamparan salju yang tidak diketahui potensial keselamatnnya dengan harapan mampu keluar hidup-hidup.

Kini, ia terdampar di sebuah daerah bersalju yang amat dingin. Dengan persediaan bahan makanan yang makin lama menipis dan cuaca yang makin lama tidak bersahabat, Overgard kudu pilih apakah ia akan tinggal di kamp yang safe hingga bala pemberian mampir atau ia kudu berjalan menyusuri gunung dengan salju yang amat tidak tipis untuk melacak permukiman terdekat.


Untuk bertahan hidup, ia juga harus melakukan perjalanan yang mematikan melalaui hamparan salju tebal.


TRAILER



Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "ARCTIC"

Post a Comment