MY STUPID BOSS - 2



Produser: Frederica
Sutradara: Upi Avianto
Penulis: Upi Avianto

Pemain:

Reza Rahadian sebagai Boss Man.
Bunga Citra Lestari sebagai Diana.
Chew Kinwah
Ledil Putra
Atikah Suhaemi
Zulkarnaen
Oey
Alex Abbad
Melissa Karim
Solaiman
Sahil Shah

Produksi: Falcon Pictures

HISTORY :
Menjalani pengambilan gambar di Indonesia dan Malaysia, dan sukses mencapai 3 juta penonton. My Stupid Boss mengisahkan perihal pertalian pada seorang karyawan dan bossnya yang berkelakuan super ajaib.



Diana tinggal di Kuala Lumpur ikuti Dika, suaminya yang bekerja di sana. Diana lantas melamar bekerja di satu perusahaan. Bossnya kebetulan adalah rekan kuliah Dika sewaktu di Amerika.

SINOPSIS :
Nah, di film ke dua ini bakal menceritakan gara-gara krisis kekurangan karyawan pabrik, sesudah itu Bossman memiliki niat untuk melacak karyawan pabrik baru di Vietnam. Tiga provinsi di Vietnam dipilih sebagai tempat syutingnya. Berangkatlah Bossman, Diana, Mr.Kho, dan Adrian ke Vietnam.

Di Vietnam alih-alih beroleh karyawan, justru mereka beroleh persoalan demi persoalan bertubi-tubi gara-gara ulah Bossman. Mulai dari Bossman melanggar kesepakatan kuantitas gaji yang mengakibatkan para calon pekerja Vietnam mengamuk, hingga bersama di tahan di kantor Polisi.



Sementara itu di Kuala Lumpur, Norahsikin dan Azaharipun termasuk kudu menghadapi masalah. Keduanya di sandera oleh Gangster hingga Bossman berkenan melunasi hutangnya. Kali ini ulah Bossman sudah mengakibatkan Diana cs geram dan berpikir untuk laksanakan sesuatu.

Reza Rahadian dan Bunga Citra Lestari lagi memerankan peran dari film pada mulanya dan syutingnya terasa dilaksanakan terhadap 6 Agustus 2018.

TRAILER :


Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "MY STUPID BOSS - 2"

Post a Comment