DUMBO



Dumbo adalah film petualangan fantasi Amerika tahun 2019 yang disutradarai oleh Tim Burton, dengan skenario yang ditulis oleh Ehren Kruger. Film ini terinspirasi oleh film animasi Walt Disney tahun 1941 dengan nama yang sama, yang didasarkan terhadap novel karya Helen Aberson dan Harold Pearl. Film ini dibintangi oleh Colin Farrell, Michael Keaton, Danny DeVito, Eva Green, dan Alan Arkin.

Director oleh 
·           Tim Burton

Diproduksi oleh       
       Justin Springer
       Ehren Kruger
       Katterli Frauenfelder
       Derek Frey

Skenario oleh
·        Ehren Kruger

Dibintangi    
·         Colin Farrell
·         Michael Keaton
·         Danny DeVito
·         Eva Green
·         Alan Arkin

Produksi
·         Walt Disney

Didistribusikan oleh 
·         Walt Disney Studios

Film
·         Tanggal rilis            29 Maret 2019
·         Waktu berjalan        130 menit




BEHIND THE SCENE

Rencana pembuatan lagi Dumbo live-action diumumkan terhadap tahun 2014 dan Burton dikukuhkan sebagai sutradara terhadap bulan Maret 2015. Sebagian besar pemeran diberi tanda tangan kontrak terhadap bulan Maret 2017 dan fotografi utama di awali terhadap bulan Juli tahun itu di Inggris, terjadi hingga November. Film ini dijadwalkan akan dirilis di Amerika Serikat terhadap 29 Maret 2019. Film ini akan dirilis di dalam Real D 3D, IMAX, IMAX 3D, dan Dolby Cinema.

Pada 8 Juli 2014, diumumkan bahwa adaptasi live-action Dumbo sedang di dalam pengembangan untuk Walt Disney Pictures. Ehren Kruger di konfirmasi sebagai penulis skenario, dan Justin Springer akan melakukan tindakan sebagai produser dengan dengan Kruger. Pada 10 Maret 2015, Tim Burton diumumkan sebagai direktur. Pada 15 Juli 2017, Disney memberitakan Dumbo akan dirilis terhadap 29 Maret 2019.


Film ini menampilkan kronologis cerita yang tidak serupa berasal dari film aslinya, meskipun seperti yang dijelaskan oleh bintang Colin Farrel, "dia adalah satu hal utama yang berlaku di kedua animasi asli, kartun asli "adalah pesan film" yakin terhadap diri sendiri dan menemukan suatu hal di di dalam diri Anda yang memungkinkan Anda untuk jadi versi terbaik berasal dari apa yang Anda pikir Anda bisa, dan bahwa kami semua, terlepas berasal dari hal-hal yang kadangkala dikatakan masyarakat, wajib menyebabkan kami jadi orang buangan; mereka adalah hal-hal yang menyebabkan kami seluruh jadi individu, istimewa, dan cantik terlepas berasal dari seberapa melumpuhkan suatu hal spesifik atau bagaimana mempolarisasi atribut fisik spesifik bahkan mungkin".


Film ini tidak menampilkan binatang yang dapat bicara, melainkan berfokus terhadap ciri-ciri manusia. Kruger menulis naskah itu sebagai sebuah kisah yang "menawarkan langkah untuk menceritakan kisah itu di dalam kerangka yang memperluasnya, tetapi tanpa mengulang film aslinya," dan juga sebuah kisah yang "sederhana, dengan kesederhanaan emosional msgstr ", dan tidak mengganggu dengan apa garis dasar lewat dokumen asli adalah tentang".


Dumbo direncanakan akan dirilis di dalam 2D dan 3D oleh Walt Disney Studios Motion Pictures terhadap 29 Maret 2019.



SINOPSIS

Pemilik sirkus, Max Medici, berharap Holt Farrier melindungi gajah yang baru lahir yang telinganya yang sangat besar membuatnya jadi bahan tertawaan di dalam sirkus yang telah kesulitan. Tetapi saat anak-anak Holt jelas bahwa Dumbo dapat terbang, wirausahawan persuasif VA Vandevere dan seorang seniman aerial bernama Colette Marchant masuk untuk menjadikan pachyderm yang aneh sebagai bintang.


TRAILER





Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "DUMBO"

Post a Comment