US



Lagi-lagi film horor thriller kembali meramaikan bioskop Indonesia minggu ini. Setelah menyutradarai film horor Get Out pada tahun 2017 dan berhasil menembus nominasi Oscar, dia membuat film mental repulsiveness thriller ke duanya dengan judul Us.

Film thriller ini akan berisikan banyak misteri. Beberapa gambar yang beredar saja sudah sangat menyeramkan, tetapi Peele berusaha membuat sesuatu yang lain dengan komedi dan kengeriannya. Selain itu, sinopsis Us baru juga dibagikan lewat Entertainment Weekly.

Bintang film Black Panther, Winston Duke dan Lupita Nyong'o turut meramaikan film ini dengan menjadi pemeran utamanya.



Sinopsis :

Us menceritakan tentang sepasang suami istri bernama Adelaide (Lupita Nyong'o) dan Gabe Wilson (Winston Duke) yang membawa anak-anak mereka ke sebuah rumah di pesisir pantai. Mereka pergi dengan tujuan untuk bersenang-senang bersama temannya, keluarga Tyler (Tim Heidecker) dan istrinya (Elisabeth Moss).

Semua kesenangan yang ada berubah ketika malam tiba. Ketenangan mereka berubah menjadi ketegangan dan kekacauan. Beberapa pengunjung tidak dikenal secara mengejutkan datang tanpa diundang ke kediaman mereka.

Anehnya, sekelompok orang ini memiliki wajah yang sama persis dengan masing-masing anggota keluarga Wilson. Bahkan sekelompok orang ini terlihat memiliki keahlian yang tidak dimiliki manusia biasa pada umumnya. 


Sekelompok tamu tak diundang ini membunuh setiap orang-orang yang ada di pantai dan di kota itu, menimbulkan kekacauan di penjuru kota. Mereka juga tidak berhenti mengejar keluarga Wilson. Lalu bagaimana nasib keluarga Wilson? Siapa sebenarnya orang-orang itu?

Menariknya, film ini dikabarkan mungkin akan menyinggung isu rasial sebagaimana yang disajikan sang sutradara di film sebelumnya, Get Out. 

 
Kesuksesan film Get Out membuat para penggemar sangat menantikan film yang rencananya akan dirilis pada 22 Maret 2019 ini. Sebelum mengikuti teror dan kengeriannya nanti, simak sinopsis Us di bawah ini terlebih dahulu.

Saksikan film Us yang tayang di bioskop Indonesia mulai 22 Maret 2019 untuk mencari jawabannya. Cek jadwal tayangnya di site BookMyShow dan pesan tiket bioskopnya di situs atau aplikasi BookMyShow yang tersedia free bagi pengguna Android dan iOS.

TRAILER :
 

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "US"

Post a Comment