CAPTAIN MARVEL | DISNEY MOVIE



Captain Marvel adalah film superhero Amerika Serikat tahun 2019 yang disutradarai oleh Anna Boden dan Ryan Fleck dan diproduseri oleh Kevin Feige. Naskah film ini ditulis oleh Anna Boden, Ryan Fleck, Geneva Robertson-Dworet dan Jac Schaeffer, kalau ceritanya ditulis oleh Nicole Perlman, Joe Schrapnel dan Anna Waterhouse berdasarkan komik Carol Danvers karya Roy Thomas dan Gene Colan. 

Film Captain Marvel merupakan film ke-21 dari Marvel Cinematic Universe. Film ini dirilis di Amerika Serikat terhadap tanggal 8 Maret 2019

Di Indonesia, Captain Marvel tayang dua hari lebih cepat dibanding Amerika Serikat. Jadi, membuat kamu yang belum tiket Pre-Sale film superhero yang satu ini harus cepat yaa..


Film ini dibintangi oleh Brie Larson, Samuel L. Jackson, Ben Mendelsohn, Djimon Hounsou, Lee Pace, Lashana Lynch, Gemma Chan, Annette Bening, Clark Gregg dan Jude Law. Sebelum ikuti keseruan filmnya nanti, liat sinopsis Captain Marvel lebih dulu di bawah ini.


Sinopsis Captain Marvel


Pada th. 1995, Carol Danvers (Brie Larson), mengalami kecelakaan hebat. Namun, takdir layaknya merubah kehidupannya. Entah dari mana, sesudah itu Carol Danvers sesudah itu mendapatkan kekuatan super.

Kekuatan yang membuat takdirnya tidak kembali hanya jadi manusia biasa. Takdir termasuk yang mempertemukan Carol bersama Nick Fury. Namun, tidak seluruh perihal mesti berjalan mudah.


Carol mesti bertemu bersama hal-hal yang mengejutkan. Lalu sebenarnya bahaya apa yang dapat dihadapi oleh Carol Danvers dengan kata lain Captain Marvel terhadap film ini? Ancaman dari bumi atau justru serangan dari luar angkasa?

Bahaya apa yang sebenarnya dapat dihadapi oleh Carol Denver? Apa arti kekuatan yang dimilikinya bagi para superhero Avengers yang kini hidup di era depan.

Official Trailler



Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "CAPTAIN MARVEL | DISNEY MOVIE"

Post a Comment