FOXTROT SIX



Inilah Sinopsis Film Foxtrot Six lengkap bersama daftar pemain & trailer.
Tayang perdana di bioskop terhadap Kamis, 21 Februari 2019.

Simak Sinopsis Film Foxtrot Six yang ditambah bersama daftar para pemain dan trailernya.
Film Foxtrot Six ini disebut-sebut sebagai film Indonesia yang berkelas Hollywood loh. Film yang disutradari oleh Randy Korompis ini merupakan film Indonesia pertama yang udah di dukung bersama CGI (teknologi computer graphics interface) penuh.



Sebelum melihat filmnya, alangkah baiknya kamu mencermati Sinopsis Film Foxtrot Six terlebih dahulu sehingga tidak bingung bersama alurnya. Kamu sanggup melihat film action ini bersama teman, keluarga, keasih atau orang terkasihmu di bioskop kesayanganmu. Sinopsis Film Foxtrot Six ini tentu saja akan menarik minat dan rasa penasaranmu untuk langsung memirsa filmnya di bioskop.


Sinopsis :

Film laga aksi terakhir 2019 ini akan bercerita tentang meningkatnya pergantian iklim yang membuat ekonomi dunia terbalik. Imbas rusaknya di era depan tidak hanya melanda negara-negara Amerika atau Eropa. Kekacauan di era depan juga berjalan di Indonesia. Saat itu kehidupan bumi tengah mengalami over populated, sehingga beberapa besar penduduknya dilanda kelaparan besar.



Dengan panen yang sekarat dan lonjakan harga pangan, makanan udah mengambil alih minyak sebagai komoditas paling berharga di dunia. Adanya kekacauan bahan pangan yang menipis, lantas membuat terjadinya gerakan resistensi berjalan di masyarakat. Indonesia termasuk negara yang sanggup bertahan bersama latar belakang negaranya yang subur.

Karena itu, Indonesia hingga sanggup memilih harga makanan pokok dunia dan menjadi perebutan pasar dunia. Namun ada Elite partai spesifik bersama masanya dianggap membuat kekacauan menggunakan isu krisis pangan. Sementara itu pemerintah mempersiapkan pasukan spesifik untuk menghadang ini.



Semuanya dirancang bersama tujuan-tujuan tertentu.
Saat itu, seorang mantan bagian marinir bersama teman-temannya nampak untuk memperjuangkan negara Indonesia berasal dari kemiskinan dan menghancurkan kebobrokan pemimpinnya.

Bagaimana kelanjutannya? Siapa yang paling benar atas kekacauan ini?

Deretan Pemain Film Foxtrot Six
Sutradara : Randy Korompis
Produksi : Rapid Eye Pictures, East-West Synergy, MD Pictures
Penulis Naskah Skenario : Randy Korompis
Oka Antara sebagai Angga
Verdi Solaiman sebagai Ogi
Penulis: Listusista Anggeng Rasmi
Editor: Delta Lidina Putri



Chicco Jerikho sebagai Spec
Rio Dewanto sebagai Bara
Arifin Putra sebagai Tino
Mike Lewis sebagai Ethan
Miller Khan sebagai Indra
Edward Akbar sebagai Wisnu
Julie Estelle sebagai Sari Nirmala
Norman R. Akyuwen sebagai Aula
Cok Simbara sebagai Soeganda
Godfred Orindeod sebagai Gecko
Willem Bevers sebagai President Barona
Aurélie Moeremans sebagai Seargant Raya
Ario Prabowo sebagai Hengky

Trailer :



Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "FOXTROT SIX"

Post a Comment