REVA GUNA GUNA



Film ini merupakan debut perdana Angel Karamoy di genre horor. Turut dibintangi termasuk oleh Pamela Bowie, Wulan Guritno, Ferry Salim, dan Marcelino Lefrandt.

Sutradara               Jose Poernomo

Produser                 Yoen K.
Oswin B. Soegandah
Penulis Aviv Elham

Pemeran                 Angel Karamoy sebagai Reva
Pamela Bowie sebagai Devi
Wulan Guritno sebagai Dr. Karina
Dewi Rezer sebagai ibu Reva
Ferry Salim sebagai ayah Reva
Marcellino Lefrandt sebagai Nixon

Musik                     Joseph S. Djafar
Sinematografi        Jose Poernomo
Penyunting             Didix Fregian Aristo
Produksi                 Spectrum Film
Maxima Pictures
Unlimited Production

Tanggal rilis           8 Maret 2019

Negara                    Indonesia
Bahasa                    Bahasa Indonesia




BEHIND THE SCENE

Genre horor dapat selalu meramaikan bioskop Indonesia tiap-tiap bulan lebih-lebih tiap-tiap minggunya. Minggu ini, lagi-lagi film horor Indonesia lagi datang untuk ‘meneror’ kami semua. Kali ini tersedia film Reva Guna Guna garapan Jose Poernomo.

Film ini dikabarkan dapat tidak sama dari film horor Indonesia lainnya dikarenakan dapat menceritakan tiga hantu yang belum dulu dipamerkan di film mana pun. Bahkan film ini menggandeng tiga tempat tinggal memproses sekaligus didalam sistem pembuatannya, Spectrum Film, Unlimited Production, dan Maxima Pictures.


Film ini menggandeng tiga tempat tinggal memproses sekaligus untuk memproses filmnya. Di pada tempat tinggal memproses tersebut yaitu Spectrum Film, Unlimited Production, dan Maxima Pictures. Film ini termasuk menjadi debut perdana Angel Karamoy di genre horror


SINOPSIS

Reva (Angela Karamoy), mahasiswi ceria, tiba tiba beralih sehabis lagi tahunnya yang ke 21. Reva menjadi pemurung dan tidak senang bergaul. Kemudian di rumahnya ditemukan ibu dan ke dua adiknya terbunuh secara sadis. Reva dinyatakan sebagai pembunuh dan di rehabilitasi di tempat tinggal sakit jiwa. Devi sobat Reva tidak mempercayai ini dan sangat percaya tersedia sesuatu terhadap Reva. Di tempat tinggal sakit jiwa Reva diteror oleh mahluk mahluk gaib mengerikan. 


Dokter Karina (Wulan Guritno), tante Reva, selalu memastikan bahwa itu cuma halusinasi Reva. Tapi, mahluk gaib itu tetap nampak dan mengupayakan membunuh Reva. Dari paranormal yang diselundupkan Devi ke tempat tinggal sakit jiwa, diketahui bahwa mahluk mahluk gaib itu kiriman dari seseorang untuk membunuh Reva. 

Reva dan Devi melacak jelas siapa dan untuk apa mahluk gaib itu dikirimkan untuk Reva. Dari mahluk mahluk gaib ini terungkap siapa yang membunuh ibu dan ke dua adik Reva.


TRAILER



Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "REVA GUNA GUNA"

Post a Comment