WONDER PARK



Film petualangan animasi komputer 3D mendatang yang diproduksi oleh Paramount Animation dan Nickelodeon Movies , dengan Ilion Animation Studios yang menangani animasi. Film ini dibintangi bakat suara pendatang baru Brianna Denski, Matthew Broderick , Jennifer Garner , Ken Hudson Campbell , Kenan Thompson , Ken Jeong , Mila Kunis , John Oliver , Kath Soucie , David Cross , Norbert Leo Butz , dan Kevin Chamberlin .

Wonder Park

Diproduksi oleh       
        Josh Appelbaum
        AndrĂ© Nemec
        Kendra Halland

Dibintangi
        Brianna Denski
        Kenan Thompson
        Ken Jeong
        Mila Kunis
        John Oliver
        Jennifer Garner
        Matthew Broderick

Produksi

        Paramount Animation
        Film Nickelodeon
        Ilion Animation Studios

Durasi 85 menit 



SINOPSIS

June (Brianna Denski) adalah seorang anak jenius dan memiliki imajinasi yang sangat tinggi. June selalu diandalkan teman-temannya dalam hal perakitan barang yang rusak. June berimajinasi memiliki taman bermain hasil buatannya sendiri. Ibu (Jennifer Garner) dan Ayah (Matthew Broderick) June adalah orang tua yang supportif.

Mereka 'menyulap' rumah mereka menjadi sebuah taman bermain seperti yang ada di imajinasi June.

Suatu ketika, terjadi masalah yang menimpa Ibu June sehingga menyebabkannya harus pindah ke luar kota yang sangat jauh dalam waktu yang sangat lama. June yang kini tinggal sendiri tanpa ibunya kehilangan semangat untuk mengurus taman bermain buatannya tersebut. Semua mainan-mainan di rumahnya, June simpan di kardus dan tidak disentuh sama sekali setelahnya. 


Beberapa tahun kemudian, June harus mendatangi sebuah Kamp Matematika dalam rangka tur sekolahnya. Di tengah jalan, June berpisah dari rombongannya dan memasuki sebuah hutan 'ajaib'. Siapa sangka bahwa di dalam hutan tersebut terdapat taman bermain bersama binatang-binatang yang selama ini hanya ada di imajinasinya saja.

Lalu, apa yang dilakukan June setelahnya? Bagaimana petualangan June bersama binatang-binatang ciptaannya dalam mempertahankan taman bermain yang akan hancur oleh 'kegelapan' itu?


BEHIND THE SCENE

Produksi di Wonder Park dimulai pada September 2014. Pada Juni 2015, terungkap bahwa Ilion Animation Studios Spanyol akan memproduksi film 3D animasi sepenuhnya. Pada November 2015, Paramount Animation secara resmi mengumumkan proyek yang awalnya berjudul Taman Hiburan , dengan mantan illustrator Pixar, Dylan Brown. Suara-suara dalam film ini akan disediakan oleh Matthew Broderick , Jennifer Garner , Ken Hudson Campbell (awalnya Jeffrey Tambor ), Kenan Thompson , Ken Jeong , Mila Kunis , dan John Oliver . Untuk peran June Baily, lebih dari 1.500 orang mengikuti audisi sebelum Brianna Denski yang berusia 11 tahun dari Plymouth, Connecticut , mendapatkan peran tersebut.


Pada Januari 2018, dilaporkan bahwa sutradara Dylan Brown dipecat dari produksi oleh Paramount Pictures setelah penyelidikan atas keluhan "perilaku yang tidak pantas dan tidak diinginkan" oleh banyak wanita.

Wonder Park dijadwalkan akan dirilis pada 15 Maret 2019, oleh Paramount Pictures dalam 3D. Pada Januari 2017, film ini dipindahkan dari tanggal rilis aslinya 22 Maret 2019 hingga 13 Juli 2018. Beberapa bulan kemudian, film itu didorong kembali ke 10 Agustus 2018, dan pada Agustus 2017, film ini didorong kembali untuk terakhir kali hingga 15 Maret 2019. Pada April 2018, judul film diubah dari Taman Hiburan menjadi Taman Ajaib .
Film ini akan dirilis pada 15 Maret 2019 oleh Paramount Pictures . Sequential televisi berdasarkan film ini akan debut pada tahun yang sama di Nickelodeon , menjadikannya film animasi ketiga dari Nickelodeon Movies (setelah Jimmy Neutron: Boy Genius dan Barnyard ) untuk menelurkan sequential animasi di jaringan, serta yang pertama untuk tidak diproduksi oleh Steve Oedekerk .


TRAILER

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "WONDER PARK"

Post a Comment